TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Peredaran Narkotika, Anggota Polsek Dan Koramil Serbajadi Sosialisasi Bahaya Narkotika Kepada Warga.

Tribrata News Aceh Timur-Meningkatnya penyalahgunaan narkotika di kalangan remaja khususnya pelajar sudah sangat mengkhawatirkan. Peredaran narkotika saat ini sudah tidak memandang status sosial dan wilayah, hal ini yang menjadi perhatian khusus bagi anggota Polsek Serbajadi Aiptu Faisal ( Kanit Sabhara), Bripka Saprizal ( Kanit Binmas), Brigadir Weinko dan Briptu Syahraja serta anggota Koramil Serbajadi untuk melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika.
Kepada warga Dusun Muara Subur ( Simpang  Cendol), Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, pada Selasa (20/12) anggota Polsek dan Koramil Serbajadi secara bergantian memberikan pemahaman tentang bahaya dan sanksi pidan bagi penyalahguna narkotika baik itu pemakai maupun pengedar.
Dalam sosialisasinya mereka menyampaikan, saat ini Indonesia dan Aceh Timur khususnya menjadi sasaran utama bagi bandar besar narkoba dari negara-negara asing untuk digunakan sebagai jalur perdagangan maupun tempat penjualan narkotika. Siapapun yang menggunakan baram haram ini, akan selalu ketagihan dan akibatnya, kondisi badan atau tubuh mengalami kerusakan ,bahkan bisa berujung dengan kehilangan nyawa.
Untuk itu apabila masyarakat Desa Arul Pinang mengetahui, melihat atau mendengar adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika diminta dengan sangat untuk tidak takut atau segan melaporkan kepada kepolisian, hal ini dimaksudkan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh bahaya narkotika. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post