TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hari Minggu, Anggota Polsek Serbajadi Patroli Sambang Warga

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Serbajadi Bripka Hendra Fahlevi dan Brigadir Hengki Permana pada Minggu (18/12) melaksanakan patroli dengan menyambangi warga Dusun Alur Kijeng, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron.
Kepada setiap warga yang dijumpainya, dua anggota Polsek Serbajadi tersebut selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Mereka menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing terlebih menjelang Pemilukada 2017.
Selain itu Bripka Hendra Fahlevi dan Brigadir Hengki Permana juga meminta kepada orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya jangan sampai terlibat pergaulan yang menyimpang terutama penyalahgunaan narkoba dan tawuran.
Kapolsek Serbajadi, Iptu Tonny Irwan Sinaga mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh kedua anggota Polsek Serbajdi tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat baik di Serbajadi maupun Peunaron tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Sehingga polisi akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah. Terang Kapolsek Serbajdi Iptu Tonny Irwan Sinaga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post