TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmur Ajak Warga Untuk Aktifkan Siskamling

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Indra Makmur terus berupaya menekan angka tindak kriminal di wilayahnya ini dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan pembentukan Pam Swakarsa (pos kamling) di setiap desa.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril, Selasa (20/12) mengatakan, Siskamling merupakan salah satu upaya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, dalam setiap kesempatan pihaknya juga meminta agar setiap gampong (desa) mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan atau yang dikenal dengan siskamling. Kapolsek maupun anggota Polsek Indra Makmur selalu meluangkan waktunya untuk bertemu dengan aparat gampong untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas utamanya menjelang pelaksanaan Pemilukada 2017.
Kemudian Kapolsek juga menegaskan agar warga Indra Makmur untuk menjalin kerjasama dan komunikasi dengan aparat Kepolisian guna meminimalisir berbagai potensi gangguan yang dapat muncul sekaligus mencari solusinya. Lalu tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya tetapi berupaya meredam agar issu  tidak meluas. Himbau Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post