TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Memasuki Musim Penghujan, Kaposlek Bersama Muspika Indra Makmur Sambangi Daerah Rawan Banjir

Tribrata News Aceh Timur-Tugas Polri di kewilayahan khususnya di tingkat kecamatan yakni tingkat Polsek lebih mengedepankan pelayanan, pembinaan serta pengayoman terhadap warganya daripada penindakan.
Hal ini tentunya tentulah bukan tanpa alasan yang mendasar. Tugas pembinaan sudah merupakan rutinitas sehari-hari bagi setiap personil di jajaran termasuk Kaposek Indra Makmur, Iptu Dasril.
Hampir setiap hari setiap hari Iptu Dasril bersama unsur Muspika Indra Makmur terus melakukan pemantauan ke sejumlah tempat yang rawan banjir, mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.
Dalam setiap melaksanakan giat ke lapangan, Kapolsek selalu menyampaikan arahannya kepada perangkat desa mengenai  kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam, seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan lain sebagainya mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Indra Makmur, agar membiasakan pola hidup sehat dengan tidak membuang sampah ke sungai, karena hal tersebut merupakan salah satu pemicu terjadinya banjir. Ujar Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post