TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ngopi Bareng Warga, Kapolsek Bersama Danramil Dan Camat Idi Tunong Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong, Ipda Panca Cahyadi Wibowo bersama Danramil Koramil 24/Idt Idi Tunong (Kapten Misnan), Camat Idi Tunong (Dahlawi) pada Selasa (20/12) siang melakukan saweu keude kopi di Desa Seuneubok Buloh dan Seuneubok Punti.
Kepada warga dua desa tersebut, Muspika Idi Tunong ini menyampaikan himbauan kepada masyarakat menjelang Pemilukada 2017 untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta senantiasa menjaga ketertiban dan kerukunan masyarakat juga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.
Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek, Danramil serta Camat Idi Tunong menegaskan kepada aparat gampong dalam pengelolaan Alokasi Dana Gampong (ADG), mengimbau agar seluruh aparatur desa di wilayah Idi Tunong dapat menggunakan ADG dengan baik dan benar, sesuai aturan yang berlaku, dan sesuai petunjuk teknis yang ada.
Menurut Kapolsek, Dalam pembangunan yang menggunakan ADG, sudah ditetapkan penggunaannya, "Penggunaan ADG juga harus tepat sasaran meliputi tiga asas, diantaranya; padat karya, swakelola dan pemberdayaan masyarakat dengan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku." Terang Kapolsek Idi Tunong, Ipda Panca Cahyadi Wibowo. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post