TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Dan Koramil Simpang Jernih Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Tribrata News Aceh Timur-Untuk melayani dan mengayomi serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah kerjanya, Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri bersama anggotanya dan Anggota Koramil 17/Spj Simpang Jernih melakukan gotong royong bersama warga Desa Batu Sumbang memperbaiki jalan yang rusak pada Jum’at (23/12) pagi.
Iptu Ismail Samri mengatakan, jalur lalu lintas memang sedikit terganggu dengan adannya jalan yang rusak ini." Jadi upaya kami untuk mengatasi masalah ini, Polsek bersama warga sekitar memperbaiki jalan yang rusak ini," jelasnya.
“Warga tidak bisa beraktifitas soalnya jalan rusak parah, oleh karena itu, atas kepedulian bersama (TNI/Polri) dibantu warga yang ada disekitarnya kompak bekerja bakti memperbaiki jalan tersebut. Ujar Kapolsek
"Namun walaupun menggunakan alat seadanya dalam proses perbaikan jalan tersebut dan bermodal kekompakan, jalan ini berhasil dengan cepat diatasi, dan Alhamdulillah sudah mulai bisa di lewati lagi oleh masyarakat," Pungkasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post