TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim BKO Polres Aceh Timur Lakukan Bakti Sosial Dan Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Di Lokasi Gempa Bumi Pidie Jaya

Tribrata News Aceh Timur-Memasuki hari ketiga Tim Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Aceh Timur yang tergabung dalam relawan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Pidie Jaya, pada Minggu (11/12) melakukan bakti sosial di Desa Tunong, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya.
Ipda Deny Albar selaku Perwira Pengendali (Padal) mengatakan, Sebanyak 30 Personil Polres Aceh Timur melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan puing-puing bangunan masjid desa tersebut yang runtuh akibat gempa dan dilanjutkan bersama warga setempat membantu membuat Hunian Tempat Tinggal Sementara (Huntara). Usai melakukan bakti sosial, mewakili Polres Aceh Timur, kami juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengungsi di sini. Terangnya.
Ditambahkanya, sehari sebelumnya pada Sabtu (10/12) kami bersama personil Polsek Mutiara Timur membersihkan Bangunan Mesjid Baitul Mukarramah yang terletak di Gampong Blangong Basah Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie.
Untuk mengantisipasi jatuhnya bekas-bekas reruntuhan bangunan yang akan berakibat fatal bila mengenai masyarakat setempat, personil gabungan pun membersihkannya dengan menggunakan peralatan kurve yang dibawa dari Posko Bencana Polres Pidie. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post