TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim Patroli Polsek Dan Koramil Simpang Ulim Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Tiang Besi TPI

Tribrata News Aceh Timur-Kegiatan patroli bersama yang dilakukan oleh Polsek dan Koramil 11/Simpang Ulim dalam meningkatkan keamanan sekaligus memberi kenyamanan kepada masyarakat membuahkan hasil. Dalam patroli pada Jum’at (02/12) pagi tersebut berhasil diamankan tiga orang yang diduga secara bersama-sama melakukan tindak pidana pencurian. 
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelaku tersebut bermula ketika tim patroli memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya pencurian besi tiang di area Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Desa Kuala Simpang Ulim. 
Dan benar adanya, saat tim patroli tiba di lokasi, didapati tiga pelaku dan diduga baru saja selesai melakukan aksi kejahatanya. Hal ini dikuatkan dengan adanya barang bukti berupa 11 batang potongan tiang besi dan peralatan las yang sudah berada di atas mobil bak terbuka.
Ketiga pelaku tersebut adalah, Dedy Yusrizal Bin Jamin (41), Iskandar Bin Yusuf (36) dan M. Amin Bin Yusup (27) ketiganya merupakan warga Desa Kuala Simpang Ulim. Dalam menjalankan aksinya, mereka memotong besi yang merupakan aset negara tersebut dengan cara menggunakan las. Ungkap Kapolsek.
Atas temuan tersebut, ketiga pelaku berikut barang bukti besi pipa berikut alat las dan satu unit mobil sudah kami amankan ke Polsek Simpang Ulim. Selanjutnya kami juga melakukan koordinasi dengan intansi terkait untuk memproses secara hukum terhadap para pelaku. Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post