TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Ranto Peureulak Lakukan Patroli Rutin Pada Malam Hari

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai antisipasi tindak kriminal, sekaligus untuk memberikan rasa nyaman terhadap warga, Polsek Ranto Peureulak melakukan patroli secara rutin di wilayahnya pada malam hari yang dimulai pada pukul 22.00 WIB.
Seperti yang dilakukan tiga personil Anggota Polsek Ranto Peureulak;  Bripka Ari Wibowo, Brigadir Hendra Triadi dan Brigadir Dede Shaftian pada Sabtu (21/01) malam dengan menggunakan mobil patroli, mereka bertiga menyusuri desa-desa dan sesekali singgah di warung-warung kopi menemui warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa mengatakan, patroli di malam hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah Ranto Peureulak, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif seperti yang dilaksanakan malam ini. Ujar Kapolsek.
Sasaran patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, juga warung-warung kopi tempat warga berkumpul. Imbuh Kapolsek.
“Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya, serta sambil sambang ke pos kamling agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat,” kata Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post