TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Bersama Warga Gotong Royong Di Masjid Matang Nibong

Tribrata News Aceh Timur-Masjid adalah tempat ibadah umat muslim untuk menunaikan shalat. Selain sebagai tempat melaksanakan ibadah shalat bagi umat islam, masjid juga merupakan pusat komunitas muslim melakukan aktifitas keagamaan seperti kegiatan perayaan hari besar umat islam, diskusi, kajian agama, ceramah serta belajar Al-Qur’an, yang kesemuanya sering dilakukan di masjid. Guna memfasilitasi umat muslim di Desa Matang Nibong, Kecamatan Madat, dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Madat, Brigadir Rizki dan Bripda Reza pada Minggu (08/01) pagi bersama warga desa setempat melaksanakan gotong royong melakukan pengecoran tiang masjid yang terletak di desa tersebut.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana mengatakan, dengan ikut sertanya anggota kami dalam kegiatan sosial di masyarakat selain dapat mempererat tali silaturahmi dan memelihara kebersamaan yang baik antara Polri serta masyarakat, juga sebagai cerminan kekompakan bhabinkamtibmas dalam menyatukan warga masyarakat Desa Matang Nibong dalam hal semangat kebersamaan. Ujar Ipda Hendra Sukmana.
Ditambahkanya,  kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif tidak terkecuali bekerja sama bergotong royong. Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Madat dalam membangun kebersamaan kami harapkan semoga akan selalu tercipta juga terpelihara keharmonisan antara Polri dan masyarakat serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi warga. Ungkap Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post