TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gara-Gara Bangkai Ular, Ibu Rumah Tangga Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Madat pada Selasa (17/01) malam melakukan penangkapan seorang tersangka yang diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, Rabu (18/01) mengungkapkan tersangka berinisial JHR (45) warga Desa Tanjung Minje. Ia ditangkap atas laporan korban yang merupakan abang kandungnya sendiri,  AMN (56) warga desa yang sama, pasalnya tersangka pada Minggu (25/12) melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur dan mengakibatkan korban menderita luka tusuk pada dada kiri sebelah atas. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menerangkan peristiwa penganiayaan bermula pada hari dan tanggal kejadian korban membunuh seekor ular yang menyangkut di pagar jaring kandang ayam tersangka, dan membiarkan begitu saja tersangkut dijaring. Selang beberapa sat tersangka datang melihat bangkai ular yang dibunuh oleh korban, merasa tidak senang atas perbuatan korban, tersangka memanggil korban dan terjadilah pertengkaran mulut.
Lalu korban manampar muka tersangka, namun tidak kena setelah itu. Tersangka kemudian mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menghujamkan pisau kearah tubuh korban dan mengenai dada kiri pelapor, jari kelingking dan jempol tangan kiri korban.
Atas keajdian tersebut, korban membuat laporan kepada kami, hingga akhirnya tersangka berhasil kami tangkap beserta alat bukti pisau yang digunakannya untuk melakukan penganiayaan terhdap korban. Terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post