TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bersama Warga Desa Keude Baro Perbaiki Pos Kamling

Tribrata News Aceh Timur-Kondisi yang aman adalah salah satu faktor dominan yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang di suatu wilayah, begitu juga perasaan yang aman dan damai merupakan hak setiap warga negara yang dijamin dalam undang-undang.
Selanjutnya untuk menindak lanjuti atensi Kapolres Aceh Timur dalam rangka mendorong tumbuhnya motivasi masyarakat memelihara Harkamtibmas, maka peran Bhabinkamtibmas perlu menampilkan pendekatan dan pembinaan yang bersipat pre-emtif, edukatif sehingga kondisi masyarakat yang aman dan nyaman dapat dirasakan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Muzakir pada Kamis (05/01) bersama warga Desa Keude Baro terkait dengan kamtibmas masih cukup tinggi, bergotong royong memperbaiki pos kamling di desa tersebut.
Dengan keberadaan pos kamling yang sudah layak diharapkan masyarakat lebih meningkatkan penjagaan dan patroli lingkungan sehingga kamtibmas di tengah masyarakat dapat terwujud. Pada kesempatan tersebut, Bripka Muzakir menghimbau kepada warga masyarakatnya, dengan keberadaan pos kamling ini agar dapat menjadikan warga lebih meningkatkan kewaspadaan, apabila melihat, mengetahui maupun mendengar tindak kejahatan dan perlu bantuan segera menghubungi kepolisian. Tegas Bripka Muzakir. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post