TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Memimpin Rapat Kerja Tahunan

Tribrata News Aceh Timur-Agar kegiatan rutin Polres Aceh Timur berjalan sesuai rencana, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama Waka Polres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K memimpin Rapat Kerja Tahunan 2017, kegiatan ini dilaksanan pada Kamis, (05/01) sore di Aula Wira Satya yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek. Kasie, Urmin dan Sium. 
Kapolres menekankan, agar dalam penyusunan Rencana Kerja (Renja) memperhatikan visi dan misi Kapolri kemudian, dijabarkan ke dalam visi misi serta Implementasi Program Prioritas Kapolri serta Rencana Kerja Tahunan (RKT) yang di dalamnya ada indikator kinerja utama sebagai tolak ukur maju mundurnya kinerja Polres Aceh Timur.
"Agar Bagren selaku pengemban fungsi perencanaan dapat mengalokasikan anggaran dengan tepat dan efektif serta sesuai dengan kebutuhan dan volume pekerjaan."  Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Setelah arahan dari Kapolres, Kabagren AKP Samsuddin memaparkan seluruh rencana kegiatan dan anggarannya dan dilanjutkan dengan penyusunan Rencana Kerja Tahun 2017 oleh seluruh subsatker Polres Aceh Timur. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post