TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmur Beri Arahan Kepada Pelajar Yang Keluar Pada Saat Jam Pelajaran

Tribrata News Aceh Timur-Pada Jum’at (06/01) pagi anggota Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril bersama Kanit Binmas, Bripka Irwansyah melakukan patroli di wilayah Kecamatan Indra Makmur dan mendapati sejumlah pelajar yang nongkrong di sebuah warung kopi di Desa Alue Ie Mirah. Melihat pemandangan tersebut, Kapolsek memerintahkan untuk berkumpul dan diberikan arahan.
Oleh Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril para pelajar diberi arahan kepada siswa yang bolos tersebut agar tidak merokok dan menyalahgunakan narkoba, selanjutnya disarankan masuk kelas dan tindakan selanjutnya diserahkan ke pihak sekolah.
Iptu Dasril mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menertibkan para pelajar berseragam yang membolos atau berkeliaran di luar jam sekolah tanpa alasan yang jelas. “Juga mengantisipasi mereka tidak bergabung ke sejumlah kelompok yang mengarah pada kegiatan negatif,” Ungkap Kapolsek.
Ditambahkanya, pembinaan generasi muda sangat penting sejak dini dilakukan agar menciptakan generasi muda yang mumpuni di berbagai bidang dengan adanya pengawasan dari semua pihak, baik pihak sekolah di saat jam pelajaran maupun pengawasan dari pada orang tua ataupun masyarakat saat berada di luar lingkungan sekolah. Terang Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post