TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribrata News Aceh Timur-Memperingati Hari Besar Islam, Polres Aceh Timur menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017. M. Dengan mengambil tema: Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Jadikan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Sebagai Teladan Dalam Melaksanakan Tugas Untuk Mewujudkan Polri Yang Profesional Modern Dan Terpercaya.Peringatan Maulid di laksanakan di Masjid Babbuttaqwa,  Mapolres Aceh Timur, Kamis (12/01).
Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek, pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan seluruh Anggota Polres. Acara diawali pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripda Andre yang selanjutnya sambutan Waka Polres.
Dalam sambutanya Waka Polres menyampaikan, dengan adanya peringatan maulid ini kita di berikan hidayah dan khususnya personil Polres Aceh Timur semakin kompak dan kita bisa mentauladani perilaku Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, dan kedinasan, disiplin dalam segala hal.
“Kami harapkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semua dapat mengambil hikmah serta bisa meniru perilaku juga akhlak beliau. Terutama di lingkungan Polres Aceh Timur sehingga dengan demikian akan berpengaruh terhadap kinerja kita ke depan dan terwujudnya anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Ungkap Waka Polres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K.
Sementara itu Tgk. Abi Muhammad pimpinan Dayah Almuna, Peureulak Timur selaku penceramah mengatakan, dalam acara peringatan Maulid Nabi ini, kita dapat melihat ketauladanan, kepemimpinan, kesabaran, sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW, serta bagaimana cara kita mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan besar kita umat islam di dunia. Dalam sebuah hadis diriwayatkan, Barang siapa yang membesar-besarkan hari Rasulullah SAW kelak ia akan bersamanya di hari akhir. Terang Tgk. Abi Muhammad. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post