TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Curanmor

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur, pada Minggu (22/01) sore berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor.
Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap, Senin (23/01) mengatakan, tersangka adalah Hamdani Bin Yahya (31) warga Desa Alue Jangat, Kecamatan Darul Ikhsan. Ia ditangkap atas sangkaan melakukan pencurian sepeda motor milik korban, Hasyimi (30) warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Idi Timur yang terjadi pada Minggu (22/01). Ungkap Kasat Reskrim.
Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, kejadian bermula saat korban yang merupakan karyawan SPBU Seuneubok Teungoh Idi Timur memarkirkan sepeda motornya Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi 4609 DAE di sebuah warung di depan SPBU tersebut, selanjutnya korban ke kebun miliknya yang lokasinya tidak jauh dari SPBU tempat ia bekerja.
Setelah beberapa saat di kebun, terdengar teriakan kawanya yang mengatakan sepeda motornya hilang. Mengetahui sepeda motornya hilang, korban bersama dua kawanya Misbahuddin dan Safrizal melakukan pengejaran terhadap pelaku yang mana dari kedua kawan korban mengetahui bahwa pelakunya adalah tersangka, Hamdani.
Ketiganya melakukan pencarian hingga ke Darul Ikhsan dan saat itulah warga ikut membantu mencari tersangka hingga akhirnya tersangka berikut sepeda motor korban ditemukan di Desa Pulo Blang. Selanjutnya tersangka berikut sepeda motor diserahkan ke Polsek Darul Ikhsan yang kemudian diteruskan ke Satrekrim Polres Aceh Timur. Terang Kasat Reskrim.
Ditambahkanya, saat ini tersangka sedang kami periksa secara intensif, untuk mengetahui apakah tersangka merupakan pemain tunggal atau sindikat. Hal ini untuk mengungkap kasus curanmor yang sangat meresahkan masyarkat di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post