TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Arisan Bulananan Bhayangkari Cabang Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan Bhayangkari Ranting di 18 Polsek yang dilaksanakan di halaman Sat Lantas Polres Aceh Timur, pada Rabu (08/02) pagi. Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto.
Dalam arahanya, Ketua Cabang Bhayangkari menyampaikan bahwa pertemuan yang digelar ini adalah pertemuan perdana di tahun 2017,” Semoga di tahun 2017 ini, Bhayangkari Cabang Aceh Timur bisa menjadi lebih baik. Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur.
Lebih lanjut Ny. Ambar Rudi Purwiyanto meminta kepada seluruh Anggota Bhayangkari baik yang di cabang mauapu di ranting untuk dapan mensupport tugas suami dalam hal kedinasan. “sebagai seorang istri dari anggota polisi, kita dituntut untuk bisa memberi motivasi kepada suami untuk disiplin dalam melaksanakan kedinasan. Bagaimanapun juga kita sebagai istri sangat memiliki peran dalam hal tersebut. Selebihnya kita juga harus bisa meredam masalah dalam rumah tangga agar tidak terbawa oleh suami sewaktu menjalankan dinas.” Ungkap Ny. Ambar Rudi Purwiyanto.
Selain mendengarkan arahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan pembacaan Surat Yassin dan diakhiri dengan bazaar. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post