TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Bersama Pelaksanaan Pengamanan Kampanye Terbuka

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengamankan pelaksanaan Kampanye Terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022 Nomor Urut 2 (dua) Hasballah Bin H.M Thaib (Rocky) - Syahrul Syama’un (Linud), Polres Aceh Timur menggelar apel bersama sebelum pelaksanaan kampanye dimulai, pada Senin (06/02) pagi.
Apel bersama berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC) yang diikuti dari unsur TNI, Polri (Polres Aceh Timur, Polsek), Brimob, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Aceh Timur. para Pasangan Calon (Paslon) peserta Pilkada 2015 Kabupaten Simalungun. 
Dalam pelaksanaan Apel ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum dengan didampingi Kepala Detasemen Brimob Polda Sumatera Selatan, AKBP Bachtiar Effendi, menekankan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kekompakan diantara sesama dan berharap pelaksanaan kampanye bisa berjalan tertib, aman dan lancar. Ujar Kapolres.
Kapolres juga mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar selalu menjaga sikap dan prilaku serta netralitas selama menjalankan tugas. Ujar Kapolres.
Ia juga berharap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ciptakan situasi yang kondusif dan humanis selama pelaksanaan kegiatan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas sesuai fungsi yang telah ditentukan masing-masing agar pelaksanaan kegiatan pengamanan berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama.
Lebih lanjut dikatakan, sudah banyak pengamanan yang sebelumnya telah kita lakukan bersama dengan baik dan berlangsung aman juga lancar. Harapannya, untuk pengamanan hari ini bisa dipertahankan dengan meningkatkan sinergitas dan kekompakan yang telah ada. “Laksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggungjawab, Insya Allah berkah.” Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Untuk jumlah personil pengamanan, sebanyak 573 personil terdiri dari; 318 personil Polres Aceh Timur, 50 personil Anggota TNI, 120 personil Anggota BKO Brimob Polda Sumsel, 30 personil Anggota Brimob Aramia, 30 personil Sat Pol PP dan 25 personil Dinas Perhubungan Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post