TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Cek Kesiapan Lokasi Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Untuk memastikan kesiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Rabu (12/07) pagi bersama sejumlah jajaran dan anggotanya langsung mengecek kesiapan lokasi. Tidak hanya di luar lokasi, Kapolres juga blusukan ke dalam ruangan pelantikan di dalam Gedung DPRK Aceh Timur,
Ikut mendampingi Kapolres diantaranya, Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga, Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani, Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap, Kasat Lantas AKP Joko Utomo, Kasat Binmas Iptu Ernijohn, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Akhyat, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur Burhanuddin, personel Kodim 0104/Atim, personel Subden 2B Brimob Aramia, Kasi Trantib Sat Pol PP T. Amran dan Ketua Mahkamah Syariah Aceh Timur.
Saat melakukan cek lokasi, Kapolres meminta Kasat Sabhara dan Satuan Lantas untuk mengatur keluar masuk tamu dalam pelantikan tersebut. Hanya tamu yang bisa menunjukkan undangan yang bisa memarkirkan kendaraanya ke lokasi parkir sesuai undangan.
“Hasil rapat koordinasi kemarin, lokasi parkir kami bagi menjadi 2 (dua), parkir A dan Parkir B. Parkir A khusus tamu VVIP dan parkir B diperuntukan tamu VIP yang mana tanda tersebut sudah tertera pada undangan masing-masing,” terang Kapolres.
Menurutnya, hal ini kami lakukan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sekitar lokasi kegiatan, mengingat tamu yang diundang mencapai 1.000 orang dan dari hasil pantauan kami di lapangan, semuanya sudah siap tinggal pelaksanaanya saja. Kita semua berharap agar kegiatan pelantikan Bupati-Wakli Bupati Aceh Timur esok hari berjalan, aman, tertib dan lancar, ungkap Kapolres.
Sedangkan personel yang terlibat pengamanan kegiatan besok, kami akan melakukan apel bersama pada pukul 07.30 WIB dan pada pukul 08.30 WIB mereka sudah menempati pada posisi masing-masing, mengingat pelantikan dijadwalakan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post