TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kuta Binje Silaturahmi Dengan Kapolsek Julok

Tribrata News Aceh Timur-Puluhan warga Kuta Binje yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jama'ah pengajian As'Sunni yang dipimpin Tgk. M. Isa dan Tgk. Faisal, pada Rabu (04/10) malam mendatangi Polsek Julok guna bersilaturahmi dengan Kapolsek, Ipda Eko Hadianto. Kehadiran rombongan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek yang selanjutnya dilaksanakan ramah tamah di ruang kerjanya.
Tgk. M. Isa menyatakan sangat senang dengan kegiatan Kapolsek Julok yang mau bergabung ikut pengajian dan disampaikanya bahwa baru di bawah kepemimpinan Ipda Eko Hadianto, Polsek Julok mengadakan pengajian secara rutin setiap Kamis pagi.
Sementara itu Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat kepada Polsek Julok dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama.
“Hal ini dilakukan sebagai komitmen pihak Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di Julok,”
Pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Julok utamanya dan wilayah hukum Polres Aceh Timur pada umumnya, terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post