TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Ngopi Bareng Dengan Warga Desa Beusa Seberang

Tribrata News Aceh Timur-Menjadi pejabat memang harus bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi anggota Polri yang memiliki tugas pokok melindungi magayomi dan melayani masyarakat. Tentunya harus dekat dan menerima aspirasi dari masyarakat.
Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas. Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin  melakukan kegiatan Saweu Keude Kopi dengan menhampiri warga yang sedangdududuk diwarung dan diajaknya minum kopi bersama, Senin (20/11).
Dalam kegiatan tersebut Iptu Burhanuddin didampingi Bripka Ade Frinaldy ngopi bareng bersama warga di warung milik, Ibrahim, Desa Beusa Seberang.
Iptu Burhanuddin mengatakan menjalin komunikasi dengan warga yang datang ngopi diharapkan dapat menjaring aspirasi sehingga warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi, ujarnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, semua informasi baik maupun aspirasi diketahui secara langsung, dengan demikian kami bisa mengambil sikap untuk menidaklanjutinya dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif serta terkendali,” kata Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin, (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post