TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Partisipatif

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, pada Rabu (22/11) pagi menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatip yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Aceh Timur.
Giat tersebut, juga dihadiri oleh; Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur, Maimun S. Pd; Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur, Iskandar; A. Gani; Kasi Intel Kejaksaan Negeri Idi, Khairul Hisyam; Pemateri dari Akedimisi, Amrizal J. Prang dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Aceh Timur Bidang Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran, Muhammad Jafar.
Dalam sambutanya Wakapolres menyampaikan; Kegiatan tentang Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Partisipatif ini kami sangat mendukung, sebab dengan kegiatan yang dilakukan oleh Panwaslu Kabupaten Aceh Timur ini, kita diajak bersama-sama untuk mengawasi baik dari Panwaslu maupun partai politik serta komponen masyarakat.
Sosialisasi kali ini sangat baik dilaksanakan karena jauh hari sebelum pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 dan parpol yang tidak hadir sangat rugi melihat kemajuan teknologi tentang sosialisasi pemilihan umum partisipatif. Ujar Wakapolres.
Ditambahkanya, kami dari TNI/Polri sangat netral dalam pemilihan umum, sikap kami mengatasi bila ada permasalahan pada saat pelaksanaan kegiatan pemilihan umum sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post