TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Rawang, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Tiada hari tanpa kegiatan sambang atau kunjungan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Bripka Denni siswanto. Kegiatan sambang kunjung yang dilaksanakan dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan akan lebih mudah untuk diterima.
Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (17/12), saat Bripka Denni siswanto melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Rawang, M. Yusuf.
Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, “Kunjungan yang dilakukan Bhabinkmatibmas  tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.
Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah Peureulak Timur,” terang Iptu Agusman Said Nasution. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post