TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Kriminalitas Daerah Pesisir, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Di Pantai Naleung


Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya mencegah kriminalitas di sekitar pemukiman pesisir pantai, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama beberapa angotanya, pada Selasa (06/03/2018) siang melakukan patroli di wilayah Gampong Naleung.
Selain menyambangi warga masyarakat sekitar pantai, patroli ini juga untuk melakukan cipta kondisi dan menjaga keamanan.
Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Julok menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat di pesisir pantai terkait pencegahan tindak kriminalitas. Hal ini dimaksud agar masyarakat paham bahwa melakukan cipta kondisi dengan menjaga situasi kamtibmas disekitar pesisir merupakan tanggung jawab bersama.
“Kita melakukan himbauan terhadap masyarakat sekitar pantai, agar mereka paham dan ikut menjaga keamanan lingkunganya.”  Terang  Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Kedatangan Kapolsek Julok beserta anggotanya direspon positif oleh warga Gampong Naleung guna  menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post