TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmur Hadiri Peresmian Kemukiman Mukim Indra Makmu Timu

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, S.H, pada Kamis (12/04/2018) pagi menghadiri peresmian Kemukiman Indra Makmur Timur bertempat di halaman Kantor Camat Indra Makmur.
Camat Indra Makmur, T. M. Nur, S.E dalam sambutanya menyebutkan bahwa Kemukiman Indra Makmur Timu terdiri dari 6 (enam) Gampong yang terdiri dari: Gampong Suka Makmur, Gampong Alue Ie Itam, Gampong Sineubok Cina, Gampong Pelita Sagoup Jaya, Gampong Julok Rayeuk Utara dan Gampong Julok Rayeuk Selatan.
Sementara itu Asisten I Setdakab Aceh Timur, Drs. Zahri. MAP mewakili Bupati Aceh Timur mengucapkan selamat atas terbentuknya Kemukiman Indra Makmur Timur dan ditegaskanya, secara administrasi mukim dalam struktural di bawah kecamatan yang mempunyai daerah yang dipimpin beberapa desa.
Kegiatan diakhiri dengan pembukaan selubung papan nama Kemukiman Kemukiman Indra Makmur Timur oleh Asisten I Setdakab Aceh Timur yang didampingi oleh unsur Forkopimcam Indra Makmur beserta para geuchik dalam wilayah Indra Makmur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post