TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Jum’at Berjama’ah, Kapolsek Ranto Peureulak Beri Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu, Aiyub, S.E bersama sejumlah anggotanya pada Jum’at (13/04) siang melaksanakan Sholat  Jum’at di Mesjid Al-Abrar, Gampong Pasir Putih.
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kapolsek Ranto Peureulak  berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 “Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelas Iptu Aiyub.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolsek Ranto Peuereulak oleh Pengurus Mesjid Al-Abrar diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dalam penyampaianya Iptu Aiyub mengatakan, tentang perkembangan situasi kamtibmas di dalam negeri. Dalam pesannya kepada jamaah, ia mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama bijak menyikapi permasalahan bangsa ini.
Indonesia dilahirkan dengan ke-Bhinnekaan, pejuang kemerdekan Indonesia telah mempersatukan bangsa Indonesai dari berbagai suku bangsa, agama, ras, adat istiadat, dan lain sebagainya, oleh karena sebagai bangsa Indonesia harus terus bersatu padu berdasarkan Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945 dalam bingkai NKRI. Ada banyak upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menyebarkan berita berita hoax atau berita bohong untuk memperkeruh suasana.
Untuk itu kami menghimbau kepada para jama’ah khususnya dan kepada masyarakat Ranto Peureulak pada umumnya agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya juga belum tentu kebenaranya, sikapi dengan bijaksana. Himbau Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post