TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Demi Keselamatan, Kapolsek Indra Makmur Himbau Pedagang Untuk Tidak Berjualan Di Bahu Jalan

Tribrata News Aceh Timur-Sudah merupakan kebiasaan setiap bulan puasa banyak bermunculan pedagang dadakan dengan lokasi yang cenderung di pinggir jalan yang sangat mengganggu arus lalu lintas.
Kehadiran polisi berpakaian dinas sangat dibutuhkan, sebagaimana halnya setiap sore tampak Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, S.H ikut turun langsung melaksanakan pengaturan arus lalul intas di sejumlah titik pusat keramaian sekaligus menghimbau para pedagang untuk tidak berjualan di bahu jalan, selain membahayakan diri pedagang juga menimbulkan kemacetan.
Pengaturan pada sore hari perlu dilaksanakan, karena arus lalu lalu lintas pada sore hari sangat padat aktifitas masyarakat menjelang berbuka puasa guna menjajakan makanan buka puasa. Ujar Iptu Justin Tarigan, Senin (28/05/2018).
Dikatakanya, tujuan pengaturan lalu lintas ini untuk kelancaran aktifitas masyarakat menjelang berbuka puasa sehingga kami laksanakan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan pada sore dan malam hari menjelang berbuka puasa dan malam hari saat Sholat Tarawih.
Begitu juga pengaturan lalu lintas di sejumlah mesjid yang dianggap ramai jama’ahnya. Hal ini juga bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas para jama’ah saat waktu pergi dan pulang melaksanakan Sholat Tarawih, imbuh Kapolsek, Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post