TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Bersama Danramil Julok, Kompak Patroli Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama dan Danramil 10 Julok, Lettu Inf. Hariono, pada Selasa (08/05/2018) malam melakukan patroli secara mobile sambang ke gampong-gampong guna menyampaikan pesan situasi kamtibmas wilayah.
Dengan mengendarai mobil patroli Polsek Julok, Ipda Eko Hadianto bersama Lettu Hariono mengawali kegiatanya dengan menyambangi Gampong Naleung kemudian dilanjutkan ke Gampong Simpang Lhee selanjutnya ke Gampong Blang Uyok dan berakhir di Gampong Blang Pauh Dua.
Ipda Eko Hadianto mengatakan, patroli bersama ini merupakan wujud sinergitas antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan patroli bareng seperti ini sering kami lakukan antara Kapolsek dengan Danramil Julok dalam rangka menjalin silaturrahmi dan dalam menciptakan situasi wilayah khususnya wilayah Purwosari.
Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Julok akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post