TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Sesama, Kapolsek Peureulak Timur Beri Santunan Kepada Anak Yatim Di Panti Asuhan Al-Mu'arif Gampong Seuneubok Teungoh

Tribrata News Aceh Timur-Kamis (10/05/2018 ) siang, Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H, beserta anngotanya dan Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Peureulak Timur memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Mu'arif, Gampong Seuneubok Teungoh, dengan pengasuh Tgk Zulkifli / Abu Don.
Ipda Deny Albar mengatakan, santunan ini sebagai wujud rasa kebersamaan Polri sebagai insan Bhayangkara yang peduli dengan masyarakat yang membutuhkan, dan kepada pengasuh jangan dilihat besar nominalnya tetapi bantuan ini sebagai ungkapan rasa syukur personel Polsek Peureulak Timur atas apa yang di dapat. Bantuan ini semata-mat sebagai wujud rasa kasih sayang pihak kepolisian kepada anak yatim piatu untuk sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. Terangnya.
Sementara itu, Tgk Zulkifli (Abu Don) selaku pengasuh Panti Asuhan Al-Mu'arif,mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Polsek Peureulak Timur, atas batuannya semoga menjadikan amal ibadah yang baik dan juga menjadikan suri tauladan bagi masyarakat lainnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post