TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Peureulak Barat Seleksi Petugas Paskibra

Tribrata News Aceh Timur-Rabu (18/07/2018) siang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) PeureulakBarat melaksanakan seleksi petugas Paskibraka dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemetdekaan Repubplik Indonesia Ke 73 Tahun 2018.
Seleksi berlangsung di halaman SMK Peureulak Barat yang selanjutnya dari puluhan peserta akhirnya akan dipilih peserta terbaik.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengatakan, Seleksi anggota Paskibra Tahun 2018 ini, bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta yang meliputi tes tinggi badan, berat badan, kesamaptaan dan wawancara.
Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh sebagai calon anggota Paskibra yang akan bertugas berdasarkan kebutuhan sesuai dengan beban tugas dalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih.
Melalui tes ini, nantinya akan diperoleh calon Paskibra yang benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima sehingga mampu melaksanakan tugas secara fokus dan masimal. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post