TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Penyelundupan, Satuan Polair Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli Perairan

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Polisi Perairan Polres Aceh Timur terus meningkatkan patroli di perairan dan pesisir laut guna mencegah penyelundupan seperti barang-barang illegal masuk ke Aceh Timur.
“Patroli ini sudah menjadi agenda rutin Satuan Polisi Perairan Polres Aceh Timur dalam menjaga wilayah perairan agar aman dan mencegah tindakan penyelundupan dan kriminalitas lainnya. Patroli perairan dengan sasaran kapal nelayan yang berlayar di perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur yang bertujuan mencegah penyelundupan, illegal fhising maupun perompak,” terang Kasat Polair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong, saat memimpin patroli Selasa (17/07/2018).
Pihaknya juga mengimbau, kepada masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan lingkungan masing-masing dan secepatnya melaporkan apabila menemukan, mendengar atau melihat ada aktivitas yang mencurigakan di seputar perairan agar segera kami tindaklanjuti. Terangnya Kasat Polair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post