TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Kepada Warga Alue Bu Jalan

Tribrata News Aceh Timur-Keamanan dijadikan sebagai kebutuhan bagi semua masyarakat, dalam menjaga keamanan tidak hanya dibebankan oleh Polri saja namun perlu adanya peran serta masyarakat dan pemerintah, jika ini dapat dicapai niscaya keamanan di masyarakat dapat terwujud dan terselenggara dengan baik.
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di masyarakat, Polri selalu mendorong dan menggadeng segenap elemen masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.
Seperti yang dilakukan dua Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Helmi Anwar dan Brigadir Khairul Alda, pada Selasa ( 17/07/2018) melakukan kegiatan  sambang desa sekaligus sosialisasi kamtibmas dan pembinaan kemitraan Polisi Masyarakat kepada warga Desa Alue Bu Jalan.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, dalam pembinaan kamtibmas dan kemitraan Polri Masyarakat diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan pemukiman dengan menggiatkan secara aktif mengisi Pos Kamling sebagai kesadaran masyarakat secara aktif dengan tujuan keamanan sebagai kebutuhan dari untuk masyarskat kita sendiri. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post