TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Berikan Arahan Kepada Satpam

Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota satpam, Sat Binmas Polres Aceh Timur memberikan pengarahan kepada anggota satpam dan para pengguna satpam di Kantor Medco, Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis (05/07/2018).
Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman, M.A, S.H, M.H turun langsung untuk memberikan pembinaan dan arahan kepada anggota satuan pengamanan dan para pengguna satuan pengamanan. Dalam kegiatan tersebut diikuti  oleh 30 angggota satpam yang melakukan pengamanan di PT Medco.
Dalam arahannya Iptu Azman menekankan agar seluruh anggota satpam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota satpam juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian.
Pihaknya juga memotivasi kepada anggota satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga berpesan kepada para pengguna satpam, apabila ada anggota satpamnya yang belum mengikuti pendidikan dan pelatihan satpam agar mengikut sertakan anggota satuan pengamanan.
Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi anggota satpam dalam melaksanakan tugasnya dan ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Timur yang sudah kondusif ini, dan apabila ada kejadian dalam bertugas segera laporkan dan koordinasikan dengan pihak kepolisian, tutur Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post