TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menengok Membaurnya Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Simpang Jernih terus mengaktifkan kegiatanpatroli polisi sambang desa. Kegiatan ini, untuk lebih mendekatkan hubungan kemanusiaan dan pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat di pedesaan.
Melalui kegiatan patroli polisi sambang desa ini, sekaligus sebagai upaya untuk mewujudkan tindakan riil kehadiran sosok Bhayangkara di tengah kehidupan masyarakat. Yang tujuannya, demi menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.
Hal itu bisa tercermin patroli polisi sambang desa yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih Brigadir M. Nisa pada Selasa (24/07/2018) siang saat melaukan sambangdesa di Gampong Batu Sumbang.
Dalam kesempatan teresebut Brigadir M. Nisa menyempatkan diri untuk meyambangi warung kopi milik Saripuddin dan berinteraksi dengan warga.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan,  kami selalu menekankan kepada anggota, program patroli sambang desa merupakan sarana peningkatan pelayanan Kepolisian kepada warga. Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post