TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menyambut 1 Muharram 1439 H, Polsek dan Koramil Peudawa Gotong Royong Bersama Warga Meunasah Krueng


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Peudawa bersama Koramil Peudawa dan warga Gampong Meunasah Krueng, pada, Minggu (29/07/2018) bergotong royong membersihkan lingkungan Mesjid Darul Fallah.
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, gotong royong tersebut untuk menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1439. H. Terangnya.
"Kebersihan dan kenyamanan lingkungan mesjid merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh karenanya kami (POlsek Peudawa) bersama kawan-kawan dari Koramil beserta masyarakat bergotong royong bersama." Ujar Kapolsek.
Dengan kegiatan gotong royong ini pihaknya mengharapkan keakraban masyarakat dengan pihak TNI/Polri dapat terjalin lebih ditingkatkan dengan adanya kegiatan ini.
"Kita berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Untuk itu kami mengajak warga bersama seluruh elemen masyarakat yang ada untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. ” Ungkap Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post