TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Safari Jum’at, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Indra Makmur

Tribrata News Aceh Timur-Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H bersama anggotanya dengan didampingi Kapolsek Indra Makmur Iptu Justin Tarigan, S.H melakukan Sholat Jum’at di Mesjid Baitul Hidayah, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Jum’at (13/07/2018).
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kasat Binmas Polres Aceh Timur berbaur dengan masyarakat dan pada Sholat Jum’at tersebut ia bertindak selaku muazin.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Kasat Binmas Polres Aceh Timur oleh Pengurus Mesjid Baitul Hidayah diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam penyampaianya Kasat Binmas Polres Aceh Timur mengajak seluruh jama’ah Sholat Jum’at untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan bersama-sama melawan, memerangi peredaran gelap narkotika sekaligus mengajak jama’ah untuk menjadi agen informasi kepada polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Indra Makmur. Himbau Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post