TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Ajak Tokoh Masyarakat Gampong Mon Geudong Antisipasi Aliran Radikal

Tribrata News Aceh Timur-Kami menghimbau semua seluruh elemen masyarakat Gampong Mon Geudong untuk menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan saling menjaga satu sama lain.
Hal tersebut dikatakan oleh Bripka Andi Syahputra bersama Brigadir Azhar Dani, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat saat menyambangi rumah Jamaluddin, salah satu Tokoh Masyarakat Gampong Mon Geudong, Jum’at (06/07/2018).
“Saling menjaga satu sama lain merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya konflik sosial di tengah masyarakat,” sambung Bripka Andi Syahputra.
Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengatakan, ia mengingatkan kepada warga sekaligus mengajak untuk bersama-sama tetap menjaga keutuhan NKRI dan setia kepada Pancasila juga untuk bersinergi dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketentraman wilayahnya masing-masing. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post