TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Ke Dayah Raudatul Huda, Sat Binmas Polres Aceh Timur Ajak Satri Cegah Dan Tangkal Paham Radikal

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Satuan Binmas, pada Selasa (03/07/2018) pagi mengunjungi Dayah Raudatul Huda, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk.
Dalam kunjungan tersebut, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Aceh Timur, Bripka Hamdani, S. Sos bersama Brigadir Billy Kramayuda disambut oleh Tgk. Imam Abi.
Selanjutnya, Bripka Hamdani mengajak pimpinan, dewan guru serta santri Dayah Raudatul Huda untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam mencegah paham radikalisme agar tidak masuk di wilayahnya.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H mengatakan, peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan dayah dalam mencegah masuknya paham radikalisme ini sangat diperlukan. Diharapkan dapat sampaikan di lingkungan sekitarnya juga santri untuk bersama sama mencegah berkembangnya paham radikalisme.
Selanjutnya apabila mengetahui adanya kegiatan semacam itu untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas maupun polsek atau untuk segera ditindaklanjuti hingga tidak sampai menimbulkan permasalahan yang lebih serius di tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post