TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Intensifkan Komunikasi Bersama Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu tahu situasi desa binaannya ada kegiatan apa dan kapan Bhabinkamtibmas harus mengetahui.
Kiat untuk monitor dan memantau situasi desa binaan antara lain dilakukan degan cara kegiatan patroli dan sambaing. Dengan kegiatan patroli yang dapat dilakukan kapan saja Bhabinkamtibmas dapat menyambangi warga desa binaannya. 
Seperti yang dilakukann Brigadir Ony, Bhabinkamtibmas, Polsek Madat yang memanfaatkan kegiatan patroli untuk menyambangi desa binaannya, Gampong Bintah, Rabu (08/08/2018).
Tokoh masyarakat juga warga setempat yang menjadi sasaran sambang Brigadir Ony .
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal, S.H mengatakan, dengan kegiatan sambang dapat terjalin tali silaturakhim antara Polri dan masyarakat sehingga bila terjadi sesuatu masyarakat tidak segan untuk menghubungi atau memberitahu Polri,” ujar Kapolsek.
Diharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat maka situasi kamtibmas akan semakin mantap dan tindak kejahatan bisa ditekan seminimal mungkin, pungkas Ipda Syafrizal, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post