TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bina Keakraban Antara Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Kedekatan dan sinergitas antara aparat keamanan dengan warga masyarakat merupakan kunci terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak.
Untuk membina hubungan baik dan sinergitas antara Polsek Ranto Peureulak dengan masyarakat, Kamis (02/08/2018) pagi, Brigadir M. Saiful (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat sambang desa di Gampong Alue Dua dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarkat gampong setempat, Tgk. Yahya.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir M. Saiful tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajaknya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kita,” kata Brigadir M. Saiful.
Sementara itu Kapolsek ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK mengucapkan terima kasih kepada paraBhabinkamtibmas yang aktif hadir dalam kegiatan warga,hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan warga dan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat merugikan warga dan tercipta keamanan dan ketertiban, ”katanya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post