TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Ihsan Ngopi Bersama Warga Seuneubok Kulam


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Jusman dalam menarik simpatik masyarakat mempunyai cara tersendiri, salahsatunya dengan menggunakan media ngopi bersama. Seperti yang dilakukannya bersama warga Gampong Seuneubok Kulam  dengan ngopi bersama di warung kopi, pada Rabu (29/08/2018).
Pada kesempatan ini Iptu Jusman menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas dan bertukar informasi sekaligus mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas.
Iptu Jusman juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya agar selalu dapat mengantisipasi terhadap guantibmas curas, curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi Polsek Ranto Peureulak atau warga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas. Himbaunya.
Menurutnya, tujuan dari ngopi bersama warga ini adalah membangun silaturahmi sekaligus mendekatkan dengan seluruh jajaran Polsek Darul Ihsan dengan masyarakat serta membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan untuk ditindaklanjuti.” Tegas Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post