TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah, Kapolsek Dan Danramil Darul Ikhsan Patroli Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Jusman dan Danramil 23/Darul Ikhsan Kapten Inf. Azmi melaksanakan patroli bersama di wilayah dengan menggunakan sepeda motor, Senin (20/08/2018) pagi.
Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Darul Ikhsan agar selalu kondusif dan aman.
“Kami tetap menjaga keharmonisan dan selalu bersinergi dengan jajaran anggota Koramil bersama menjadikan wilayah Darul Ikhsan aman dan kondusif,” ujar Iptu Jusman.
Ia mengungkapkan dengan melakukan patroli dan sambang ke warga setidaknya dapat menampung aspirasi warga khususnya dalam hal masalah kamtibmas.
“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama" menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek.
Diharapkan, dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Darul Ikhsan. Serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Terang Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post