TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polwan Polres Aceh Timur Sedot Perhatian Masyarakat Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Tim Kesenian Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur tampil memukau di hadapan masyarakat Peureulak dalam acara pentas seni dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republi Indonesai Ke 73 yang berlangsung di lapangan Peureulak, Sabtu (18/08/2018) malam.
Polwan Polres Aceh Timur yang menampilkan Tari Rampo merupakan penterjemahan umat Islam khususnya masyarakat Aceh dalam berkehidupan yang mengedepankan kekompakan.
Sebelumnya Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dalam sambutanya mengajak masyarakat Peuereulak terus menjaga kamtibmas terutama bagi remaja untuk tidak terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Himbaunya.
Disebuktan oleh Kapolres Aceh Timur bahwasanya berdasarkan data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terdapat 50 orang yang meninggal sia-sia akiba narkoba. Untuk itu diminta kepada masyarakat Peureulak untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Hadir dalam kegiatan pentas kesenian rakyat yang diselenggarakan Forkopimcam Peureulak diantaranya; Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Indah Wiyati Wahyu Kuncoro, Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Camat Peureulak Abdul Aziz, Tokoh Masyarakat Peureulak Burhanuddin serta tamu undangan lainya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post