TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambut Hari Jadi Ke 70 Polwan Polres Aceh Timur Bakti Sosial Di Mesjid Baitul Yaqin, Alue Bu


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (POLWAN) Ke-70, para Polwan Polres Aceh Timur  menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan lingkungan Mesjid Baitul Yaqin, Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K selaku senior Polwan Polres Polres Aceh Timur mengungkapkan bahwa dengan adanya bakti sosial sebagai sarana untuk membina hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, di mana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
"Inilah wujud kami sebagai pengayom masyarakat, dimana kami juga ingin masyarakat merasa senang dengan keberadaan Polisi," ungkap Iptu Ritian Handayani.
Kegiatan kali ini juga untuk melatih adik-adik Polwan yang baru berdinas sebagai seorang Polisi agar dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta melatih empati para Polwan untuk peduali dengan kebersihan lingkungan. Terang Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post