TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambut HUT RI, Polsek Peureulak Barat Zikir dan Doa Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak Barat menggelar zikir dan do’a bersama di aula polsek, Kamis (16/08/2018) pagi. Kegiatan zikir dan do’a tersebut memperingati HUT ke-73  Kemerdekaan RI.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin beserta warga berkomitmen untuk menjaga kesatuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dan menjaga semangat persaudaraan dan nilai-nilai toleransi.
Disebutkanya kegiatan zikir itu dimaksudkan untuk kepentingan bersama. “Kita ini cinta Indonesia, apa yang sudah kita lakukan pada negara ini? Jangan tanya apa yang diberikan negara kepada kita, tapi apa yang sudah kita berikan pada negara ini. Tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI ini ada di pundak kita semua,” kata Iptu Burhanuddin.
Untuk itu, ia menegaskan, menjaga perdamaian Indonesia adalah tanggung jawab bersama baik dengan zikir bersama maupun perbuatan nyata yang menunjukkan nilai-nilai toleransi dan menjaga kerukunan di tengah masyarakat. Terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post