TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kemapuan Penyidikan, Satreskrim Polres Aceh Timur Gelar Coaching Clinic


Tribrata News Atim-Satreskrim Polres Aceh Timur melaksanakan pelatihan atau Coaching Clinic dalam pengungkapan kasus, baik dalam penyelidikan maupun penyidikan.
Kegiatan berlangsung di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur, pada Kamis (09/08/2018) pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si dengan didampingi oleh Kanit I Ipda GM Tambunan, S.H diikuti seluruh Kanit Reskrim polsek jajaran Polres Aceh Timur.
Dalam penyampaiannya Kasat Reskim mengatakan; dinamika perkembangan kehidupan masyarakat, semakin hari semakin membutuhkan dan menuntut kepolisian untuk dapat menyesuaikan dengan tugas pokok kepolisan itu sendiri, khususnya di bidang kriminal.
Dengan pelatihan ini diharapkan bisa menjadikan motivasi tersendiri bagi rekan-rekan Kanit Res yang berada di polsek dalam menangani setiap kasus. Ujarnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, dengan diadakannya Coaching Clinic ini kami harapkan untuk bisa saling berkoordinasi dan saling melengkapi. Kami tekankan sekali lagi, jika mengalami kendala di lapangan maupun di dalam proses penyidikan agar para rekan-rekan Kanit Res segera berkoordinasi dengan kami kami yang di polres. Tegas Kasat AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post