TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Nurussalam Dampingi Petugas Penentuan Tapal Batas Wilayah Gampong Matang Kunyet


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek bersama Koramil Nurusslaam mendampingi petugas dari Kecamatan Nurussalam saat melakukan pengukuran tapal batas Gampong Matang Kunyet, Selasa (25/09/2018).
Sebelum turun ke lokasi, petugas yang akan melakukan pengukuran terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan tim dari Kecamatan Nurussalam bersama sejumlah geuchik yang wilayah bersinggungan dengan Gampong Matang Kunyet guna  menentukan titik tapal batas.
Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono mengatakan, kegiatan hari ini adalah penentuan tapal batas Gampong Matang Kunyet dengan Matang Neuhen Gampong Matang Kunyet dengan Teupin Pukat, Gampong Matang Kunyet dengan Meunasah Hagu Gampong Matang Kunyet dengan Gampong Matang Panyang Gampong Meunasah Hagu.
Dijelaskanya, koordinasi antar aparat gampong menjadi forum yang tepat untuk menjalin komunikasi sinkronisasi dan sinergitas guna mencapai kemajuan pembangunan yang serasi dan seimbang, termasuk pemeliharaan kamtibmas. Ujar Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post