TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong, Rangkul Warga Dengan Ngopi Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu cara yang dilakukan oleh Bripka Setiaman Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.
Seperti yang dilakukan saat melaksanakan patroli sambaing desa ke Gampong Buket Teukuh, Rabu (05/09/2018) pagi ia mengajak warga untuk ngopi bersama.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Setiaman mengatakan, Kepolisian tidak bosan-bosannya terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Musa mengatakan, terobosan kreatif yang dilakukannya anggotanya sejalan dengan Program Polmas yang berarti Polisi Sahabat Masyarakat. Hal ini dimaksudkan lebih mengakrabkan agar tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakatnya.
“Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan imbauan Kamtibmas dan berbagai macam program lainnya.” Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Musa. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post