TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Patroli Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Sabhara Polres Aceh Timur seperti biasa melakukan patroli rutin guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta antisipasi terjadinya tindak kriminal, seperti; 3C (curas, curat dan curanmor). Dengan menggunakan kendaraan roda dua, regu patroli melakukan patroli ke sejumlah gampong di wilayah Ranto Peureulak.
Dalam patrolinya anggota anggota kami juga berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktifitas tentang situasi dan kondisi kamtibmas di daerah tersebut. Dari hasil dialog diketahui bahwa situasi kamtibmas pada masing-masing wilayah dalam situasi yang kondusif. Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani, Rabu (05/09/2018).
Ditambahkanya, masyarakat saat ini sudah ikut berperan dalam menjaga kamtibmas. Dengan kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali serta terjalinnya sinergitas antara POLRI dengan masyarakat. Pungkas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post