TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Peudawa Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar MTsN Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution sebagai pembina upacara bendera di MTsN Peudawa, Senin (03/09/2018). Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain kepala sekolah MTs.N Peudawa Razali, S.Pd, beserta guru dan staf.
Dalam kesempatan sebagai pembina upacara Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan agar para pelajar hati hati menggunakan internet hindari content pornografi sangat berbahaya karena bisa menimbulkan kejahatan asusila. Kemudian agar para siswa dan siswi menjauhi perbuatan penyalahgunaan obat berbahaya yaitu narkotika.” Ujar Kapolsek Peudawa.
Upacara yang diikuti seluruh pelajar, Iptu Agusman SaidNasution juga menghimbau kepada para pelajar agar menjauhi kenakalan-kanakalan remaja lainnya dan janganlah ikuti aliran radikal yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan baik di media cetak maupun di media elektronik.
“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab. Siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi dan layak diunggulkan.” Pesan Kapolsek Peudawa.
Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para guru-guru, kami menaruh harapan kepada para guru dan staf pengajar lainnya agar lebih mengawasi anak-anak dan murid-murid, untuk itu perlu di tanamkan komitmen, keteladanan, semangat belajar, kesadaran, disiplin dan tanggung jawab. Tegas Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post